Label

cari dolar di internet

Cari uang lewat internet

 Haii sob ..

Dalam postingan saya kali ini ini saya akan membahas tentang seputar dunia internet. yang dimana katanya dalam dunia inteternet kita bisa mencari apapun. yaaa tinggal cari aja di mbah google, hehehe..
di dunia internet kita bisa tau informasi-informasi apa saja, mungkin agan yang suka berinternetria sudah tau apa saja yang ada di internet.
di internet kita bisa bersosialisasi,chating, dan sebaigainya lahh, seper facebook,twitter,ym, dll.
kita bisa download apa saja dimulai game, gambar, video, dll.

nahh di dunia internet juga kita bisa menghasilkan uang, jngan salah salah loo.
kita bisa kerja didepan komputer tanpa harus pergi ke tempat kerja. mudah kook,,

bagi agan yang penasaran ginamana sih cara cari uang di internet yang tidak menggunakan uang

nah langsung saja yaa ke TKP

persyaratan : harus mempunyai akun email

nah agan tinggal klik salah satu banner/gambar di bawah ini :
pilih salah satu aja, untuk pembuktian ya semuanya juga ga apa-apa





dollarptr.com <==

royalptr.com <==

magicptr.com <==

ippomails.net <==

genesismails.com <==

GeniusPTR.com <==

genuineptr.com <==

getor-mails.com <==

silvanamails.net  <==


langkah-langkah :
klik salah satu banner/gambar ditas ( tanda <== adalah yang direkomendasi )
saya sarankan anda memilih GETOR--MAILS.COM karna itu yang paling mudah.
setelah anda klik lihat gambar di bawah ini :

klik join now

 isi email anda

 
 
cek email
klik atau kopas link yang saya bulatkan

 isi folmulir dengan lengkap
catatan : klo gak tau nanya
trus masalah cek email klo ga ada di kotak masuk bererti adanya di spam
 terakhir sign up
 
trus log in
 
 
yang laenya juga sama aja sih cara daftarnya.
klo anda sudah mengerti silahkan kunjungi blog ini kembali.
 
oke,, terima kasih 
 
 
harap komentar bila anda menumui kesulitan

2 komentar:

  1. Trus. Gimana cara dapatin uangnya setelah sign up?

    BalasHapus
  2. FBS IndonesiaBroker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : FBSID007

    BalasHapus